TEKAN (CTRL lalu - (yang ada di sebelah bagian Backspace pada keyboard) ) UNTUK MEMBUAT BLOG LEBIH ENAK DILIHAT

Sunday 4 March 2012

TOP ELEVEN FOOTBALL MANAGER

Posted by Unknown On 06:03 0 comments


Top eleven football manager adalah salah satu game yang ada di Facebook, game ini memiliki konsep yang sangat bagus menurut saya. kanapa ? karena game ini kita di bawa seperti kita memiliki sebuah Tim sepakbola ,kita mengikuti Liga, Liga Champions, Cup. kita di tuntut untuk membeli pemain yang mempunyai skill yang bagus untuk membawa tim tersebut menjadi juara.


     Saya mempunyai Tim namanya Buitenzorg Fc, saya bergabung pada bulan september. Prestasi club saya terbilang datar-datar saja, saya pernah menjuari Liga sebanyak 4 kali ,Liga Champions 2 kali tapi belum pernah menjadi juara Cup ,mungkin karena persaingan yang sangat ketat. apalagi klao kita bertemu di cup sama level yang jauh di atas kita. pasti ngatur strategi tim sangat di utamakan. tetapi tidak jarang ada juga yang timnya bawah bisa mengalahkan tim level atas.

     Permainan ini sangat banyak dimainkan di penjuru dunia sekitar 2,1 juta orang memainkan game yang ada di facebook ini. Sampai saat ini saya tidak bosen bermain game ini. ngga kaya game facebook yang biasanya 1 bulan udah bosen. mungkin itu saya yang bisa saya bagi. 


0 comments:

Post a Comment

PLAYER LIST

No.Pos.Nama
1Bendera IndonesiaGKNurman
3Bendera IndonesiaDFIndra
4Bendera IndonesiaDFJain
5Bendera IndonesiaMFMaulana Ramos
7Bendera IndonesiaMFIhsan Sano Captain sports.svg
8Bendera IndonesiaMFFajar Steven
10Bendera IndonesiaFWSandi Aria
18Bendera IndonesiaFWRefda
19Bendera IndonesiaDFIrgi Garay
20Bendera IndonesiaFWIlyas Julian



No.Pos.Nama
22Bendera IndonesiaGKAfiyatna
23Bendera IndonesiaDFMerdi
26Bendera IndonesiaDFIhsan
27Bendera IndonesiaDFAriq Bast
28Bendera IndonesiaGKAsep Nopan
30Bendera IndonesiaDFFebrian
88Bendera IndonesiaFWRifqi
97Bendera IndonesiaMFWawan Killer
99Bendera IndonesiaDF(Abu) Ricado Vanroy
-Bendera IndonesiaMFOam Daud

 
Read more: http://monozcore.blogspot.com/2011/08/blog-widget-burung-terbang-twitter.html#ixzz1dnw2P9Sf