Permainan ini didasarkan pada serial televisi, Digimon Data Squad. Anda mulai dengan memilih antara Marcus, Keenan, Yoshino, dan Thomas sebagai karakter Anda dan memilih salah satu dari empat digimon mitra. Anda kemudian tingkat atas karakter Anda dan digimon dan mengumpulkan digimon baru. Digimon baru diperoleh melalui "sistem tentara bayaran" yang melibatkan baik penetasan telur pasangan atau penggunaan belum diimplementasikan dari kode serial yang ditemukan di pilih kartu Digimon Korea.
Saat ini ada empat tamers dipilih dan empat digimons starter :
Tamer
- Damon
- Thomas
- Yoshino
- Ikuto
Digimon
- Agumon
- Gaomon
- Lalamon
- Falcomon
Hatching Mercanery
Penetasan melibatkan pertempuran tingkat mega, ultimate, juara atau rookie dari mitra digimon tersedia. Semua empat akan menjatuhkan telur berwarna sama, beberapa di antaranya dapat diuangkan in untuk chip data.
Mereka saat ini delapan jenis chip data:
- Beast
- Dark
- Reptile
- Fire
- Insect
- Plant
- Rock
- Water
Chip ini kemudian digunakan untuk penetasan telur mitra jarang turun. Ini memiliki warna yang sama sebagai telur normal tetapi secara signifikan lebih besar dan dikelilingi oleh aura biru. Mereka turun dari mega, akhir, juara, atau tingkat rookie dari digimon menetas sebelum disebutkan mampu.
chip data dan telur mitra kemudian dibawa ke NPC menetas di mana Anda mencoba untuk memberi makan chip data ke dalam telur pasangan Anda. Setiap upaya berbagai biaya sejumlah chip dan tiga sukses upaya hasil dalam penetasan tersebut. Anda dapat mencoba untuk procced lebih lanjut dengan sampai lima upaya sukses untuk digimon dengan statistik dasar yang lebih tinggi dan lebih terkunci Digivolutions. Hal ini dimungkinkan untuk telur untuk istirahat setelah makan itu keripik, dalam hal ini Anda harus mendapatkan telur mitra lain untuk mencoba lagi.
Side Evolution
Pohon evolusi GUI menunjukkan bahwa evolusi digimon starter memiliki sisi yang belum dilaksanakan.
Exceptions to the Rules
Hampir semua pohon Digivolution adalah kanon ke seri televisi, Digimon: DATS. Pengecualian seperti dobermon, kunemon, dan impmon mengikuti rute evolusi yang tepat seperti yang tercantum dalam daftar digimon kami.
Battle
Memerangi dilakukan secara real-time. Pada semua kali digimon pasangan yang sedang dipilih berikut pemain. Pemain memulai memerangi dengan mengklik musuh yang dipilih atau berjalan di dekat musuh bos. digimon Pemain itu kemudian pendekatan musuh dan segera melakukan serangan standar mereka. digimon ini pemain memiliki bar kesehatan mengukur kesehatan dan digisoul meter. Meter digisoul mengukur berapa banyak energi digimon telah menggunakan serangan khusus. Ketika kosong, digimon hanya dapat menggunakan serangan standar. Sementara dalam pertempuran tamers dapat menggunakan item yang memulihkan kesehatan dan digisoul tetapi harus menunggu beberapa detik sebelum bisa lagi. Setelah digimon musuh dikalahkan pemain dan digimon menerima jumlah yang bervariasi poin pengalaman tergantung pada tingkat mereka dan musuh.
Ada tool bar di sepanjang bagian bawah layar pemain dengan dua kolom. Yang pertama memiliki thumbnail kecil dari digimon dan ikon klik-mampu untuk serangan khusus digimon itu. Sebagai pemain tingkat atas mereka memiliki akses ke serangan lebih. Kolom kedua memiliki thumbnail kecil pemain dan ikon klik untuk memberitahu digimon mampu untuk: serangan, melarikan diri, berhenti menyerang tetapi tidak melarikan diri, dan mengambil barang-barang turun.
Combat berlangsung secara real time dengan pemain terdekat dapat menonton dan bahkan bergabung dalam pada pertempuran, namun satu-satunya orang yang akan menerima pengalaman dan setiap item menjatuhkan adalah pemain yang menyerang terlebih dahulu. Pemain juga dapat bergabung sementara "pihak" mana pemain berbagi semua titik pengalaman yang diperoleh dalam pertempuran
Wah pasti penasaran kan pengen cepat main ??
Karena saya orang baik maka dari itu saya kasih tau caranya :D
1. Download Game Client-nya dolo (Download)LitleBit
2. Download Cara Daftar-nya Download
0 comments:
Post a Comment